Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Saturday, August 15, 2009

IBM Sekarang Berfokus Sistem Z

IBM mencoba untuk pantai atas penjualan lesu dari Sistem Mainframe z dengan satu set perangkat keras, perangkat lunak dan layanan yang bertujuan untuk kombinasi spesifik aplikasi beban kerja.

Tujuh kumpulan mengumumkan Jumat menargetkan data pergudangan, pengembangan aplikasi, pemulihan bencana, SOA (arsitektur berorientasi layanan), keamanan, dan pembayaran elektronik aplikasi SAP. Yang terakhir adalah pembaruan dari paket IBM pertama diumumkan 18 bulan lalu.

Z memiliki sistem penjualan plummeted selama resesi ekonomi, sebagai perusahaan mengekang pengeluaran modal dan berbelok ke semakin murah komoditi hardware untuk mendukung sistem TI mereka. Pendapatan untuk kategori plummeted 39 persen lebih dari tahun-tahun terakhir dari IBM seperempat.



IBM telah mencoba untuk menghidupkan pasang secara konsisten oleh touting yang unggul dari Mainframe kehandalan dan daya. Solusi yang baru edisi yang dimaksudkan untuk memerankan sebagai platform yang ideal untuk berbagai skenario komputasi.

Sebagai contoh, edisi SAP memungkinkan pelanggan untuk mempertahankan data dalam aplikasi database satu contoh, bukan atas cincang dan tersebar di beberapa mesin itu, menurut situs Web dari IBM.

Harga untuk kumpulan akan bervariasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun akan kompetitif dan mewakili lebih dari tabungan membeli komponen secara terpisah, menurut sebuah IBM spokeswoman. Entri level Sistem z mesin biaya US $ 100.000.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment