Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Tuesday, August 25, 2009

Mengetik Sepuluh Jari


Apakah Anda sudah bisa mengetik dengan 10 jari? Seberapa cepatkah Anda mengetik? Kalo gue sih masih sebatas mengetik dengan 11 jari, yaitu telunjuk kanan dan kiri. Bagi Anda yang bidang kerjanya bersinggungan dengan surat-menyurat tentu penguasaan mengetik secara cepat sangat dibutuhkan dan menjadi satu keharusan.

Jangan khawatir, kini ada software download secara gratis sebagai sarana untuk belajar mengetik dengan cepat. Anda bisa mencoba software dari Rapid Typing yang bisa Anda download secara gratis

Klik links

Silahkan Anda download, install dan mulai berlatih. Software ini 100% free
Tapi jika Anda hanya sekedar ingin mengetahui kecepatan Anda dalam mengetik, tidak perlu repot untuk mendownload software dari Rapid Typing. Cukup datang saja ke TyperA.tk, dengan catatan browser Anda harus sudah mensupport Java RunTime Environment untuk bisa bermain, lalu pilih setting bahasa untuk mengetes kecepatan ketikan Anda.




Setelah klik “start game” , mainkan gamenya sampai selesai. Game dimulai begitu Anda mengetik keyboard untuk pertama kalinya, dan akan berjalan selama 2 (dua) menit. Ikuti setiap huruf dan tanda baca yang diberikan, jangan sampai salah, tapi ketiklah secepat mungkin.

Nanti di akhir game akan muncul data dari game yang sudah Anda mainkan tersebut. Tertarik? Silakan Anda datang kesini untuk segera bermain

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment