Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Tuesday, August 18, 2009

Samsung dan komunikasi mobile unified-pelopor DiVitas Networks bekerja untuk membuat perusahaan telepon fungsi bekerja lebih baik pada dual-mode sesuai menggunakan Microsoft Windows Mobile.

Mobile UC dapat membuat ponsel bekerja seperti desktop bisnis ponsel di kedua Lans kantor dan jaringan selular, sedangkan keberadaan dan juga menambahkan kemampuan olahpesan cepat. Dapat menyimpan selular menit dengan pergeseran panggilan ke Wi-Fi serta menyederhanakan pengguna hidup yang konsisten dengan menyediakan rangkaian fitur di dalam dan di luar kantor.

Tetapi ini adalah sebuah visi ambisius keras paling sesuai dengan platform mobile, yang tidak dirancang untuk mendukung fitur ini, menurut pendiri dan CEO DiVitas Vivek Khuller. Perusahaan bersama dengan Samsung akhirnya akan menempatkan dual-mode telepon Windows Mobile pada par-dibangun dengan tujuan Wi-Fi sesuai dalam hal baterai dan performa Wi-Fi, serta menangani beberapa masalah lainnya, Khuller katanya.

Samsung DiVitas membantu mengembangkan sebuah API (application programming interface) yang memungkinkan perangkat lunak mobile UC untuk bekerja lebih baik pada perangkat Samsung Windows Mobile. API juga membantu dalam membuat mungkin versi terbaru dari Samsung Mobile pembaru dari Software Developer Kit (SDK), dirilis bulan terakhir. Menggunakan SDK, UC vendor ponsel lainnya juga akan dapat membuat sistem bekerja lebih baik dengan ponsel Samsung, Khuller katanya.

Independen UC vendor ponsel seperti DiVitas memudahkan untuk khas departemen TI, dengan berbagai platform telepon di bawah dan lapangan, untuk menyebarkan ini masih-teknologi mulai timbul, "kata analis Wainhouse Penelitian Brent Kelly. Pemain besar dari sistem seperti Avaya Cisco Systems dan cenderung untuk bekerja lebih baik dengan platform mereka sendiri, "ujarnya.

DiVitas dan Samsung memiliki nilai pekerjaan, tetapi perusahaan telah meninggalkan pekerjaan mereka untuk mereka bersaing Research In Motion's platform BlackBerry, yang memegang sekitar setengah mobile perusahaan di pasar Amerika Utara, kata Kelly. Operator, yang biasanya memiliki beberapa keterlibatan dalam suatu perusahaan mobile strategi, juga akan mendorong beberapa layanan mereka sendiri di daerah ini, ia tercatat. Bagian atas, DiVitas' Khuller berkata baik atau BlackBerry dari Apple iPhone telah dioptimalkan oleh siapapun untuk jenis aplikasi ini. DiVitas telah bekerjasama dengan Nokia untuk mengoptimalkan Smartphone nya untuk mobile UC, tetapi mereka memiliki perangkat yang cukup kecil di pasar Amerika Utara.

Tanpa bentuk tuning, secara teratur menggunakan dual-mode ponsel di kantor jaringan Wi-Fi cenderung emigrasi mereka baterai lebih cepat dari biasanya, dan biasanya jaringan yang tidak dirancang dengan layanan roaming suara diketahui, Khuller katanya. Juga telah terdapat beberapa masalah lain dengan ponsel UC pada Windows Mobile. Misalnya, ketika pengguna kembali ke kantor mereka dan beralih ke panggilan pribadi jaringan Wi-Fi, yang kadang-kadang sesuai mental menjadi modus speakerphone, menurut Peter DeNagy, general manager dari perusahaan enablement mobilitas di Samsung. Ada patch untuk hal-hal seperti itu, tetapi bekerja sama dengan Samsung DiVitas dimaksudkan untuk memecahkan masalah yang "holistically," ujar DeNagy.


Samsung hanya DiVitas' kedua mitra utama handset. Kerjasama antara kedua perusahaan juga akan membawa perangkat lunak DiVitas ke CDMA (Code-Division Multiple Access) sesuai untuk pertama kalinya dalam sebuah cara dioptimalkan, sehingga banyak menangani bagian dari pasar AS, Khuller katanya.

API akan mengaktifkan perangkat lunak untuk menjalankan DiVitas empat ponsel CDMA Samsung mendatang untuk US (Epix, Saga, Jack dan omnia), serta GSM (Global System for Mobile Communications) versi dari omnia untuk pasar global. Samsung tidak mengungkapkan bila ponsel ini akan diobral.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment